Pages

gak bisa tidur??

Malam ini gw gak bisa tidur, teman sekamarku baru aj pulang.. sepi ya kalo gak ada temen sekamar ternyata.. rasanyaaa... hohoho... untuk gw gak takut-takut amat..
 tapi kenapa ya aku kadang2 suka tidur tindihan gitu.. serem sih, pegel juga tapi mau gimana lagi, untunglah temen sekarku dateng jadi rasa takut tidur tindihan gak ada. maaf ya kadang-kadang pke aku atau gw haha labil.. ada jakarta dan beralih ke surabaya..haha..

semenjak tinggal dikontrakan ini ya gw banyak berubah mulai dari bangun pagi buta.. saling membangunkan untuk sujud di sepertiga malam terakhir rasanya indah deh..pertama sih kaget tapi lama kelaman biasa jadi rutinitas deh, tapi kadang-kadang aku sungkan sih untuk bangunin mba2nya..

pertama-tama tinggal di kontrakan ini aku suka tindihan dan pernah mimpi buruk aneh.. tp alhamdulillah gw cepet lupa sama yang namanya mimpi..haha.. dulu gw suka takut klo lampu kamr dimatiin padahal gw tidur gak sendiri ya..dasar! pertama dimatiin trus klo udh mulai takut gw nyalain lampunya lagi dah..untung aja cetekan lampunya deket sama tempat tidur..hehe.. trus akhirnya gw bli lampu kamar gambar hello kitty warnanya pink tapi kata tetangga kamar sebelah lampunya kok warnanya merah??ternyata lampu tidur  blm bs menaklukan rasa takutku klo lampu kamar dimatikan. tapi seiring berjalannya waktu aku sudah mulai terbiasa.

jadi dikamarku ada lampu tidur hello kitty dan hiasan bulan bintang yg nyala klo dalam keadaan gelap.

dah dulu ya dear diaryku mudah-mudahan aku gak tindihan lg.. aamiin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar